[Dev C++] Contoh Script C++ Program Restoran Gratis

Halo halo semua pengunjung setia blog ini, sepertinya blog ini selalu ramai yah. Pada lebaran ke 3 ini saya mengucapkan Minai Aidin Walfaidzin kepada kalian semua, dan pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel tentang script atau biasa di sebut coding program C++ dengan menggunakan software Dev C++.

Sebenarnya script ini sudah lama ane buat, pas ane kuliah semester 1 tapi, sesuai permintaan temen-temen ane jadi saya posting aja ke blog. Haha. Btw gw sekarang uda semester 3.

Script ini masih jauh dari kata "Sempurna" jadi silahkan di edit dan disesuaikan lagi sesuai keinginan anda. Ohya script ini ane buat dalam waktu 1 harian penuh jadi sebagai donasi klik iklan ane di samping kanan ya. wkwk

Screenshot Program :


Berikut Script nya akan saya share secara Gratis tis tis 
Note : Jangan merubah copyright!



Jika post ini berguna silahkan di share ya,, kalo gak guna yauda gpp  

Oke sekian postingan saya hari ini tentang [Dev C++] Contoh Script C++ Program Restoran. Semoga bermanfaat 

Baca Juga >> Script Bot Like Beranda dan Komentar Facebook 2015

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "[Dev C++] Contoh Script C++ Program Restoran Gratis"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas