Kumpulan Foto Chelsea Elizabeth Islan Terbaru 2017

Hayo.. Siapa yang diantara kalian yang ngefans dengan wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 yang disebut Chelsea Islan? Walaupun lahir di Washington DC Amerika Serikat tetapi Beliau adalah aktris berkebangsaan Indonesia yang sangat populer dengan paras wajahnya yang cantik bin manis.

Nah bagi kalian pengemar Chelsea Islan sekarang mimin akan membagikan foto - foto terbaru Chelsea Elizabeth Islan.. Foto - foto ini bersumber dari akun Instagram Pribadi Beliau @chelseaislan.

1. Mau dong jadi macan nya... 




2. Hai cantik...



3. Pinjem handphone nya dong kak Chelsea.. Buat kita foto bareng.. ckck 




4. Aaaa..... Aku cemburuuuu.....



5. Duh.. senyumnya bikin hati tenang 




6. Seru banget ngerayain hari ibu di paris..




7. Dingin yah??? Sini aku peluk




8. Aku strong kok ... wkwk



9. Rambutnya berantakan.. sini aku sisirin..


10. Awww aw.... aku cemburu lagii....




11. Matamu bagaikan berlian.. 




12. Hmm.. apayah.. wkwk


Nah itu dia kumpulan foto raisa terbaru di tahun 2017, gimana cakep - cakep kan? wkwk mantan ente mah kalah cantik wkwk.. Becanda gan 
Oke sekian postingan saya hari ini tentang Kumpulan Foto Chelsea Elizabeth Islan Terbaru 2017. Semoga menghibur hati anda yang sedang gundah.

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Kumpulan Foto Chelsea Elizabeth Islan Terbaru 2017"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas