Cara Mengaktifkan Tombol Pengikut di Facebook

Beberapa tahun yang lalu Mark Zuckerberg sang pengelola jejaring sosial facebook meluncurkan fitur terbaru mereka, yaitu fitur Pengikut atau Followers. Pada umumnya akun facebook sebenarnya juga memiliki fitur pengikut seperti twitter namum beberapa penggunanya belum tau cara mengaktifkan fitur ini. Guna dari fitur ini adalah anda bisa mengirim statur ke ranah publik, artinya setiap orang dapat melihat dan mengomentari status anda, baik yang sudah berteman maupun belum berteman dengan anda.

Untuk cara mengaktifkan fitur ini pun para pengguna hanya membuat beberapa settingan seperti yang akan saya praktekan dibawah ini. Yuk simak tutorial nya dibawah ini :

Note! : Agar mempermudahkan anda dalam mengaktifkan fitur ini. Anda dapat mengaktifkan fitur pengikut ini setelah anda berumur +17 tahun. Jadi ubahlah tahun lahir anda hingga anda berumur 17 tahun.


Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook

1. Pergi ke pengaturan facebook anda. Klik menu roda gigi di sudut kanan atas kemudian pilih Setelan.
2. Selanjutnya klik tab Followers atau Pengikut (Menu ini akan terlihat setelah anda berumur +17 tahun)
3. Kemudian setting seperti gambar dibawah ini 
4. Komentar pengikut bisa anda setting sesuka hati, itu beguna untuk siapa saja yang dapat mengomentadi status anda, jika anda pilih Semua Orang maka orang yang belum berteman dengan anda dapat mengomentari status anda.


Cara Menambah Follower atau Pengikut di Facebook


Menambah follower atau pengikut facebook adalah cara yang sangat mudah dilakukan beberapa pengguna facebook. Ada 2 macam cara agar seseorang dapat menjadi pengikut atau pelanggan kita : 
  • Seseorang dengan sengaja meng klik tombol pengikut facebook kita karena kagun atau ingin mengikuti penberitahuan terupdate dari kita.
  • Seseorang mengirimkan permintaan pertemanan kepada kita, namun permintaan pertemanan nya tidak kita konfirmasi, otomatis dia akan menjadi pengikut kita. Jadi jika ada orang yang tidak anda kenal mengirimkan permintaa pertemanan kepada kita, jangan di konfir, biar jadi pengikut facebook kita. wkwk

Oke demikian saja postingan saya kali ini tentang Cara Mengaktifkan Tombol Pengikut di Facebook saya harap dapat dimengerti walaupun tulisannya agak sedikit ngawur, karna sudah kemaleman dan mata saya pun sudah ngantuk. wkwk... Oke semoga bermanfaat bagi anda semua. 

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Tombol Pengikut di Facebook"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas