Inilah Dampak Positif dari Facebookan


Dampak Positif dari Facebookan - Sudah lebih dari 2 milyar orang mempunyai akun sosial media ini, dengan berbagai macam alasan orang mempunyai facebook. Sebenarnya dengan facebook anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi dan hal hal unik lainnya, dan tentunya terdapat dampak positif dari bermain sosial media ini. Apasajakah dampak positif nya ? Yuk simak tulisan tulisan gak jelas dibawah ini ...


1. Mempererat Silaturahmi

Dengan Facebook kita bisa saling mempererat tali persahabatan dengan teman teman lama walaupun hanya lewat media sosial. Dengan adanya sosial media facebook komunikasi antar teman jadi lancar, fitur dari jejaring sosial ini juga sangat beragam, membuat para penggunanya merasa nyaman. Bagi yang sedang kerja maupun study keluar kota sangatlah mempermudah persahabatan anda dengan teman-teman.


2. Media Untuk Iklan

Facebook bisa digunakan untuk mempromosikan hasil karya anda, misalnya karya seni lukisan, mempromosikan produk barang, maupun mempromosikan website atau blog anda. Dengan mempromosikan hasil karya maupun blog di facebook ini dapat meningkatkan pendapatan anda. Keren kan..


3. Media Untuk Berdiskusi

Di facebook kita bisa join grup, sehingga kita bisa saling berdiskusi dalam berbagai hal. Misalkan berdiskusi seputar Agama, Teknologi, atau berdiskusi tentang hal yang lain. Pertumbuhan grup atau komunitas di facebook terbilang sangat cepat, sesuatu akan berkembang dengan cepat bila dibangun bersama sama.


4. Saling Bertukar Pikiran

Facebook bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk bertukar pikiran, hanya dengan membuat status di halaman facebook anda dan nantinya akan di respond oleh teman teman anda. Wow..


5. Media Penyimpanan Foto

Anda hoby berfoto selfie yang saat ini sedang populer tapi anda bingung mau nyimpan dimana? Tenang saja, anda bisa memanfaatkan facebook sebagai media penyimpanan foto foto narsis anda. Jadi tidak perlu bingung nyimpan di komputer atau memory card.

6. Media Mengekpresikan Diri


Kita dapat membuat notes (catatan) sebagai media untuk menulis karya anda seperti puisi, pantun dan hal lainnya.


7. Media Hiburan dan Kesenangan


Dengan sosial media facebook kita bisa mengisi waktu luang jika anda merasa bosan. Difacebook juga terdapat berbagai macam game yang dapat anda mainkan untuk mengusir jenuh. Di facebook juga terdapat komunitas Meme & Rage Comic Indonesia yang selalu memposting gambar-gambar meme yang dapat menghilangkan suntuk. Wkwkw..


Oke begitu saja info yang dapat saya bagi hari ini untuk anda tentang Dampak Positif Dari Facebookan. Ingat, jangan terlalu sering main facebook, sepatkanlah hari hari anda untuk bekerja dan berkumpul bersama keluarga.
Sekian Postingan saya hari ini semoga bermanfaat 

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Inilah Dampak Positif dari Facebookan"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas