[Dev C++] Download Script C++ Program Multiguna (Penjumlahan, Pengurangan, Pambagian, Perkalian) Gratis

Assalamualaikum Wr Wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan script C++ lagi kepada kalian semua. Kali ini script nya tentang program multiguna, antara lain penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian, konversi waktu, konversi nama bulan, dan program untuk menentukan suatu bilangan positif (+) atau negatif (-). Semuanya sudah dirangkum menjadi satu didalam program ini, karna saya malas untuk membuatnya satu persatu, jadi saya rangkum aja. hehe

Script ini dibuat oleh saya sendiri ketika saya mendapat tugas dari dosen saya di kampus. Jadi script ini murni hasil ketikan tangan saya, bukan hasil copy paste. haks.. haks..

Screenshot Program : 




Nah, silahkan sedot script nya dibawah ini secara gratis... 



Note : Jika anda ingin mengedit script ini silahkan saja, karna script ini bersifat opensource  

Oke sekian postingan saya kali ini tentang [Dev C++] Download Script C++ Program Multiguna (Penjumlahan, Pengurangan, Pambagian, Perkalian) Gratis.
Semoga bisa membantu anda  Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "[Dev C++] Download Script C++ Program Multiguna (Penjumlahan, Pengurangan, Pambagian, Perkalian) Gratis"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas