Bug Gear Item Pada Gear Hero Lesley Update 2018. Auto Legendary!

Halo gaes kembali lagi dengan saya mimin kupastrik. Kali ini mimin akan membahas seputar game MOBA yaitu Mobile Legends : Bang Bang. Siapa yang diantara kalian pengguna hero Lesley? Yak hero marksman satu ini adalah hero yang paling sering di gunakan oleh pengguna marksman di game mobile legends karena memiliki beberapa keunggunkan seperti memiliki serangan pasif yang besar kepada musuh.

Lesley merupakan hero bertipe marksman yang permainannya mirip dengan hero Layla. Sama-sama memiliki skill untuk menghabisi musuh dari jarak jauh. Dengan build Lesley yang akan mimin bagikan ini Lesley kalian menjadi MVP dan Auto Legendary disetiap pertandinganmu di Rank Mode maupun di Classic Mode!

Oh iya jangan lupa kalo hero Lesley ini menggunakan Ability Spell Flicker, gunanya untuk kabur kalo tiba - tiba di serang musuh. Karena hero lesley ini susah sekali untuk kabur.

Build Lesley kali ini sangat berbeda dengan build Lesley yang lain dikarenakan terdapatnya "BUG" pada gear ini yang menyebabkan hal tidak biasa ketika kaian memakai build Lesley ini. Oke dari pada penasaran langsung saja kita coba ya.

Step1# : Gunakan Ability Spell : Flicker



Step #2 : Gunakan Emblem Marksman Dengan Settingan Seperti Ini



Step #3 : Bug Build Lesley Update September 2018

1. Rapids Boots








Gear pertama yang harus kalian gunakan yaitu Rapids Boots, item ini dapat membantu kalian untuk berlari lebih cepat dari biasanya, sehingga memudahkan kalian untuk mengejar hero lawan. Memiliki keunikan +90 Movement Speed.


2. Berserker's Fury








Item berlambang yang seperti kapak ini dapat membantu kalian mendapat 25% Critical Chanc, dan +65 Physical Attack.  Serta memiliki keunikan +40% Critical Damage, dan satu lagi memiliki pasif Unik-Doom: Critical Hit yang berfungsi meningkatkan Physical Attact Hero sebesar 5% selama 2 detik.

3. Windtalker








Item ini memiliki Pasif Unik-Typhoon setiap 3-5 detik, dan Basic Attack akan mengenai objek lawan 3 dan memberikan 100 Magic Damage. Jika anda membutuhkan penambahan Damage bisa menggunakan item ini.

4. Golden Staff







Nah ini item yang paling penting karena disinilah letak BUG nya. Ketika kita menggunakan item ini kita akan mendapatkan +65 Physical Attack, dan +30 Attack Speed. Artinya kecepatan attack kita akan bertambah sebanyak +30. Bug pada item ini adalah kita selalu mendapatkan Critical Attack setiap kita menembakkan peluru ke Hero lawan maupun ke minion, tanpa mengurangi Attack Speed. Yah bisa dibilang sih, "Udah nembaknya cepet, setiap tembakan nya Critical pula, kan anjir".

5. Rose Gold Meteor







Jika item Golden Staff di padukan dengan item Rose Gold Meteor ini akan makin komplit guys, karena item ini akan memberikan +60 Physical Attack, serta +5% Lifesteal. Item ini memiliki Pasif Unik-Lifesteal dimana ketika HP berada dibawab 30% maka akan menciptakan sebuah shield pelindung yg dapat menyerap 510 sampai 1350 Damage yang diberikan musuh.

6. Endless Battle







Gear item yang terakhir adalah Endless Battle, item ini ini berguna untuk Hero Lesley karena akan meningkatkan Mana kalian sebesar +25, +65 Physical Attack, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, dan +15% Lifesteal.

Itulah Build Gear untuk Hero Lesley pada Mobile Legends guys, mimin baru kali ini membuat artikel seputar moba analog ini karena mimin lihat semakin banyak saja player game moba plagiat ini.

Terutama bocah - bocah yang makin banyak saja di game ini, mimin juga heran kenapa game ini semakin banyak bocah. Barangkali mereka abis di beliin hp sama mama nya trus download moba kali yah.

Untuk user lesley berbangga lah karena Hero Lesley ini terdapat BUG pada sistem nya dan semoga BUG ini tidak segera di FIX oleh Moonton yah wkwkwk.

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Bug Gear Item Pada Gear Hero Lesley Update 2018. Auto Legendary!"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas