Build Jawhead Tersakit Cooldown Skill 2 Cuma 3 Detik. Auto Mukil!

Kupastrik.com - Siapa yang tidak tau hero berjenis Fighter yang satu ini, hero dengan ciri khas sebuah robot yang dikendalikan oleh anak perempuan kecil yang imut, hero ini sangat sering digunakan pada Rank Mode pada Tier Grand Master hingga Epic dikarenakan hero ini mempunyai Damage yang cukup besar pada skill 1 nya.

Selain itu hero ini memiliki skill 2 yang berfungsi untuk melempar objek seperti minion, monster, hero lawan, bahkan teman kita sendiri. Skill ini sangat cocok ketika hero lawan berada didekat turet kita lalu kita mengaktifkan skill 2 ini untuk mengejarnya dan melontarkan musuh ke dalam turet.

Hero ini juga bisa di padukan dengan build Tank. Loh kok tank? Yaps, hero jawhead ini selain Fighter ia juga bisa digunakan seperti layaknya hero Tank. Dengan beberapa penambahan Gear Item maka hero ini akan kebal dari serangan musuh.

Jangan lupa, Hero Jawhead ini terdapat 2 Ability Spell yang pantas digunakan, yaitu Flicker dan Stun. Flicker digunakan untuk kabur karena seperti yang kalian ketahui hero yang satu ini sangat susah sekali untuk kabur. Sementara stun digunakan untuk melumpuhkan lawan selama beberapa detik.

Oke dari pada bingung langsung saja kita bahas build apa saja yang membuat jawhead menjadi hero yang kuat dan kebal layaknya hero Tank.

Step1# : Gunakan Ability Spell : Flicker / Stun


Step #2 : Gunakan Emblem Fighter Dengan Settingan Seperti Ini



Step #3 :  Build Jawhead Update September 2018


1. Rapids Boots


Kenapa menggunakan Rapids Boots? Yak, karena hero ini susah untuk kabur, serasa berat langkah nya  item ini dapat membantu kalian untuk berlari lebih cepat dari biasanya, sehingga memudahkan kalian untuk mengejar hero lawan. Memiliki keunikan +90 Movement Speed.

2. Blade of the 7 Seas






Item ini membuat anda mendapatkan +75 Physical Attack, +300 HP dan memiliki Pasif Unik-Streamroll, skill akan mengurangi Physical Defense dari target sebnayak 25 (efek ini aktif sebelum Damage), dan bertahan selama 3 detik.

3. Endless Battle






Gear item yang terakhir adalah Endless Battle, item ini ini berguna untuk Hero Lesley karena akan meningkatkan Mana kalian sebesar +25, +65 Physical Attack, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, dan +15% Lifesteal.

4. Bloodlust Axe






Item ini cocok dipakai untuk hero jawhead dikarenakan memiliki keunggulan +70 Phisical Attack, +10% Cooldown Rediction, serta memiliki keunikan +20% Spell Vamp.

5. Wings of the Apocalypse Queen






Memiliki keunggulan +15 Physical Attack, penambahan +1000 HP, _10% Cooldown Reduction. Memiliki Pasif Unik-Demonize yaitu mengurangi Damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan Lifesteal sebesar30% saat HP kurang dari 40%.

6. Rose Gold Meteor






Jika item Golden Staff di padukan dengan item Rose Gold Meteor ini akan makin komplit guys, karena item ini akan memberikan +60 Physical Attack, serta +5% Lifesteal. Item ini memiliki Pasif Unik-Lifesteal dimana ketika HP berada dibawab 30% maka akan menciptakan sebuah shield pelindung yg dapat menyerap 510 sampai 1350 Damage yang diberikan musuh.

Oke itu saja postingan kali ini tentang build jawhead, semoga dapat membantu kalian dalam menggunakan Hero Jawhead di game "Moba Kok Plagiat" ini. Semoga dapat membantu kalian, dan semoga aja trik dari saya ini manjur 

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Build Jawhead Tersakit Cooldown Skill 2 Cuma 3 Detik. Auto Mukil!"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas