Auto Win! Trik Rahasia Supaya Dapet Musuh Noob Mobile Legends

Kupastrik.com - Mobile legends merupakan game MOBA terlaris abad ini, game ini sangat populer dikalangan para penggila game di Indonesia. Hingga artikel ini dibuat game Mobile Legends ini telah di unduh lebih dari 100 juta kali, mengalahkan game sebelah yg berhadiah 7M wkwkwk

Game ini telah di unduh dan teah dimainkan oleh orang di seluruh belahan dunia, tapi menurut saya dominan playernya sih berasal dari Asia. Menurut sumber dari detikcom terbukti game MOBA alalog satu ini telah merangkul lebih dari 50 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia yang artinya dalam 1 hari Mobile Legends dimainkan sampai 50 juta player yang berasal Indonesia.

Bisa dilihat dengan banyaknya player aktif harian berasal dari Indonesia, itu artinya semua kalangan yang ada di negara ini bermain Mobile Legends, mulai dari balita, bocah-bocah noob, bocah-bocah pro, anak muda, orang tua, semua main game ini. Dan terkadang sering sekali kita dapat team yang PRO player, terkadang juga dapat team yang NOOB parah.

Itu dikarenakan sistem pick up player yang ada di game ini diacak secara random menurut Tier saja dan tidak dengan cara membandingkan skill. Itu yang membuat kita sering dapat team yang noob. Nah pada pembahasan kali ini saya akan membagikan cara agar kalian tidak selalu dapat team yang noob parah dan justru malah mendapatkan team yang bocah-bocah noob.

Step #1: Cara Sederhana Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Menghindari Player Noob

1. Bermain Bersama Teman-Teman Yang Dikenal


Bermain bersama orang-orang yang dikenal merupakan cara pertama yang sering dilakukan oleh player Mobile Legends. Pastikan semua team adalah mereka yang pro dengan hero nya masing-masing karna jika kalian membentuk team yang bocah ya sama aja bunuh diri namanya. Team nya harus lengkap 5 orang yah, karna bila kurang 2bisa saja kalian dapat tim noob secara acak.

2. Bermain Pada Jam Tertentu


Terkadang ada beberapa jam yang player nya noob semua, ya biasanya itu waktu sore, ataupun diwaktu siang. Lakukan analisa bermain di jam-jam tertentu untuk melihat seberapa banyak player noob di jam saat kalian mainkan.

Menurut kesaksian para pemain Mobile Legends di daerah mimin, kami menyimpulkan bahwa Pro Player bermain pada jam malam yaitu antara jam 23:30 hingga jam 01:00. Ya, karena pada jam segitu biasanya bocah-bocah noob sudah pada bobo

3. Mengganti Negara


Mengganti negara bisa dapat membantu kamu yang gak mau dapet team noob. Biasanya beberapa player dari negara tertentu dapat bermain dengan baik, misalnya singapore, malaysia, brunei dan indonesia, negara-negara ini terkadang memiliki performa baik dalam bermain game Mobile Legends ini. Namun cara ini tidak begitu signifikan untuk di praktekan.

Step #2: Membongkar File Config Mobile Legends Untuk Menghindari Team Noob

1. Clear Cache (Bersihkan Memori) Pada Pengaturan Aplikasi Mobile Legends


Cara pertama yang bisa anda coba adalah clear memori pada pengaturan aplikasi Mobile Legends kalian, fungsi cache ini adalah menghapus data-data rekaman anda pada game. Simpel nya gini, jadi ketika kalian masuk mode Ranked pada Mobile Legends data kalian akan terekam baik itu ketika team kalian noob ataupun pro. Jadi ketika kalian dapat team noob terus-terusan kalian bisa coba lakukan cara ini.

Caranya adalah masuk dalam PengaturanAplikasi > Cari Aplikasi Mobile Legends Klik Penyimpanan, lalu hapus Cache aplikasi nya. 

Ingat ya, hapus cache bukan hapus data


Note : Tenang saja, cara ini tidak akan menghapus game maupun file-file penting Mobile Legends kalian.

2. Coba Gunakan Jaringan Internet Yang Berbeda



Jika sebelumnya kalian menggunakan data seluler pada operator Telkomsel untuk bermain, coba gunakan jaringan data yang lain. Coba gunakan jaringan pada operator yang lain misalnya menggunakan paket data Tri, Axis, atau yang lainnya. 

Trik ini secara logika untuk mengganti IP yang login dalam game, IP disini berperan penting dalam proses pemfilteran team saat bermain RANK. Semoga dengan cara ini kalian bisa meminimalisir dapatnya team noob.

3. Ganti Public IP Jaringan Internet Anda


Pada point 2 dijelaskan bahwa kalian harus mengganti kartu paket anda. Jika kalian tidak ingin mengganti kartu paket, kalian bisa coba cara ketiga ini. Caranya nya cukup mudah, kalian tinggal aktifkan Mode Pesawat kurang lebih 30 detik sampai 1 menit. Hal ini akan mengubah IP public kalian.

Jika kalian menggunakan jaringan IndiHome ataupun Router lainnya, kalian bisa masuk kedalam Router dan lakukan lah restart pada perangkat router anda.

Note : Jika kalian ingin melihat alamat IP kalian silahkan kunjungi link ini https://goo.gl/KtLzpR

4. Gunakan VPN Negara Tetangga


Virtual Private Network merupakan cara berikutnya yang bisa kalian coba untuk menghindari player noob pada saat bermain Mobile Legends. Pilihlah VPN negara Asia saja, vietnam, malaysia, singapore, brunei, atau jika ingin bereksperimen menggunakan VPN negara Eropa atau yang lain nya sih ya terserah kalian.

Cara ini juga tidak berbahaya bagi akun Mobile Legends kalian. Asalkan tidak dibarengkan dengan cheat akun Mobile Legends kalian akan baik-baik saja.

Aplikasi VPN paling ampuh untuk mobile legends klik disini https://goo.gl/dsKF9v


Itulah tips dan trik bagi kalian untuk menghindari dapatnya tim noob pada Mobile Legends. Semua trik diatas tidak lah selalu sukses 100% namun persentase kemungkinan kamu mendapat pro player sangatlah berpengaruh hingga 80%.

Semoga kalian selalu dapat team yang pro ketika main Mobile Legends dan dapat meningkatkan Rank kalian hingga ke Mythic  Kalau mau mabar sama mimin add aja akun ML mimin : </RizkyCode>

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Auto Win! Trik Rahasia Supaya Dapet Musuh Noob Mobile Legends"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas