Tips Farming Setelah Update Terbaru Mobile Legends (20 September)

Kupastrik.com - Halo gan, kembali lagi di blog tutorial Kupas Trik. Tau gak kalo Moonton kemarin baru saja melakukan update pada game Mobile Legends? Menurut mimin ini merupakan BIG UPDATE yang dilakukan oleh Moonton karena pada patch update-an kali ini moonton melakukan banyak perubahan pada system, hero, spell, item, dan masih banyak lagi kegilaan yang dilakukan moonton.

Salah satu yang paling terasa adalah update damage item jungle dimana damage yang dihasilkan dari pukulan monster jungle ke kita bisa sangat terasa, damage yang terdapat pada monster jungle meningkat menjadi 150+ dari sebelumnya 90+.

So jadi saran saya kalo masih level dibawah 4 jangan nekat ambil monster jungle sendirian karena kalian akan mati konyol. Cobalah untuk meminta bantuan dari tim kalian, atau bisa juga menyampah tim yang sedang farming awkoakowakwo...

Baca : Auto Win! Trik Rahasia Supaya Dapet Musuh Noob Mobile Legends

Step #1: Tips Pertama

Langkah pertama setelah masuk ke game play mobile legends adalah clear minion di lane tanpa membeli terlebih dahulu item jungle. Ya, kalian clear lane tanpa memiliki item apa-apa.


Ketika sudah level 2 kalian boleh membeli item Boots yang seharga 250 atau kalian bisa langsung membeli item jungle Hunters Knife.

Step #2 : Rebut Turtle


Seperti game-game MOBA lainnya, kamu akan mendapatkan EXP dan GOLD dengan jumlah yang lebih besar daripada farming monster ataupun minion di lane.

Dengan ini hero kamu akan semakin cepat naik level dan item yang di-build pun akan semakin cepat, sehingga kamu dapat memberikan damage yang besar ke lawan.

Step #3 : Roaming



Untuk mengejar poin berikutnya, kamu bisa menggunakan mobilitas hero yang kamu gunakan untuk roaming (menjelajah) battle area demi membantu (assist) teman satu tim kamu ngekill lawan, dan membersihkan area jungle kamu sendiri dan tim lawan juga.

Cara ini biasanya sering digunakan oleh gamer yang menggunakan hero dengan jenis assassins seperti helcurt, lancelot, dll. Ini merupakan salah satu cara jitu meningkatkan level hero kamu dengan cepat.

Step #4 : Ambil Kelomang (Keong)


Langkah berikutnya, sering-seringlah ambil kelomang alias keong, selain berfungsi untuk mempercepat kalian dalam menaikkan level, kelomang ini berguna untuk penambahan gold. Jadi gold kalian akan bertambah lebih cepat selama beberapa detik.

Terdapat 2 kelomang yang bisa kalian ambil ketika game play berlangsung, ambil salah satu saja sisakan satunya lagi untuk tim kalian. Ingat serakah itu tidak baik.

Oke sepertinya itu saja yang dapat saya bahas di tutorial Tips Farming Setelah Update Terbaru Mobile Legends. Semoga rank kalian cepet naik dan gak dapat tim noob. Jangan lupa untuk komentar dibawah jika ada pertanyaan dan jangan lupa untuk share ke temen-temen kalian biar temen kaian juga pada tau dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Berlangganan artikel secara gratis? Masukan email anda dibawah ini:

0 Response to "Tips Farming Setelah Update Terbaru Mobile Legends (20 September)"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas